Subscribe:

Rabu, 25 Mei 2011

MIMPI MENCIPTAKAN MOTIVASI KEHIDUPAN

“Orang Tanpa Mimpi Tidak Akan Memiliki Motivasi Untuk Bergerak Menuju Sumber Kemakmuran Hidup.” – Djajendra
Kehidupan yang berkualitas adalah kehidupan yang memiliki mimpi dan kerja keras untuk mewujudkan mimpi. Kehidupan tanpa mimpi berpotensi membuat seseorang tidak punya visi untuk diperjuangkan, dan hal ini akan menjadikan orang tersebut hidup dalam rasa kekosongan dan tanpa tujuan hidup yang jelas dan terarah.
Tanpa mimpi orang-orang akan menatap hari esok dengan penuh kekosongan dan tanpa harapan. Mimpi harus selalu dihidupkan di dalam jiwa setiap orang bahkan kalau perlu memotivasi setiap orang untuk mulai memiliki mimpi dan segera memperjuangkannya untuk mendapatkan kehidupan terbaik. Mimpi adalah hak milik setiap orang, tanpa ada perbedaan, dan oleh karenanya setiap orang harus disadarkan untuk memiliki mimpi sesuai potensi yang ada di dalam dan di luar dirinya.
Mimpi haruslah menjadi sebuah awal untuk memulai perjalanan hidup menuju sumber kekayaan, sumber kegembiraan, sumber kebahagiaan, sumber kedamaian, dan sumber kesehatan diri. Miliki niat dan semangat untuk sukses bersama mimpi-mimpi yang tak terputuskan oleh hal apa pun. Hidupkan mimpi bersama gairah dan motivasi diri yang kuat untuk bisa mencapai semua yang diinginkan. Miliki cara yang sederhana dan penuh etika untuk mencapai mimpi-mimpi tersebut.
Bila Anda memiliki mimpi, berari Anda memiliki sesuatu yang bisa diperjuangkan dalam hidup. Tempatkan mimpi ke dalam hati terdalam dengan komitmen untuk hidup bersama perjuangan atas dasar mimpi dan cita-cita mulia kehidupan. Anda harus memiliki sesuatu yang Anda yakini lebih besar dari realitas kehidupan di hari ini. Selanjutnya, setiap hari sedikit demi sedikit, selangkah demi selangkah, siapkan kualitas dan kompetensi diri untuk membuat diri semakin dekat dengan realitas dari mimpi-mimpi kehidupan.
Mimpi adalah suatu kesempatan untuk memulai sebuah perjalanan hidup. Bersama mimpi Anda bisa mulai memimpin diri dari sebuah titik kehidupan dan terus bergerak menuju ke puncak harapan kehidupan. Anda harus mencintai semua hal yang ada dalam mimpi Anda, dan tekun bekerja keras untuk menemukan jalan terindah menuju puncak pencapaian prestasi hidup.

0 komentar:

Posting Komentar