Subscribe:

Kamis, 02 Juni 2011

nutrilon : life is an adventure

apakah anda tau iklan susu nutrilonitu iklan yang bagus yahhh
iklan yang sederhana akan tetapi di balik iklan itu ada kata-kata puisi yang seperti ini bunyinya
  • I want to live my life to the absolute fullest
  • To open my eyes to be all I can be
  • To travel roads not taken, to meet faces unknown
  • To feel the wind, to touch the stars
  • I promise to discover myself
  • To stand tall with greatness
  • To chase down and catch every dream
  • LIFE IS AN ADVENTURE



puisi yang indah ,puisi ini bisa di jadiin motivasi buat kita menjadi orang yang bisa akan meraih mimpi kita.
dan jika di terjemahkan bunyi nya seperti ini...

  • Saya ingin menjalani hidup saya untuk sepenuhnya mutlak
  • Untuk membuka mata saya untuk menjadi semua yang saya bisa
  • Untuk perjalanan jalan tidak diambil, untuk memenuhi wajah yang tidak diketahui
  • Untuk merasakan angin, menyentuh bintang-bintang
  • Aku berjanji untuk menemukan diri sendiri
  • Untuk berdiri tegak dengan kebesaran
  • Untuk memburu dan menangkap setiap mimpi
  • hidup adalah petualangan

0 komentar:

Posting Komentar