Subscribe:

Jumat, 03 Juni 2011

cerita orang sukses..

cerita ini di ambil dari orang sukes ke5 terkaya di paris..
awal mla critanya sebgai berikut....???

awalya ada seorang pengemis yang berpakaian sangat kucel. dan pakaiannyapun tk selayaknya manusia  ... biasa

dan di suatu ketika di adakan pameran 1 tahun skali di paris.. dan si pengemis itu pun mengunjungi pameran tersebut.. dan pengemis itu tersebut mengunjunngi sebuah peramal. dan pengemis tersebut melihan pameran itu gratis ..
pengemis tersebut masuk menemui si peramal tersebut..
dan pengengis pu bertanya" pak tolong ramal saya apakah bisa"

peramal tersebut pun bilang kepada si pengemis itu " oh bapak anda seharusnya menjadi orang besar, anda seharusnya menjadi orng terkaya di paris." pengemis tersebut pun bingung dan berpikir "apakah benar saya seharusnya menjadi orang kaya" dan pengemis tersebut pun
 tidak percaya ?
1 thun kemudian di adakan pameran lagi , dan pengmis itu pun mengunjungi pameran tersebut lagi. dan dia pn pergi ketempat peramal itu lagi. dan dia minta di ramal lagi" pak tolong ramal saya lagi"
dan peramal itu pun mengatakan kata" yang sama " bapak! bapak seharunya menjadi rang kaya di paris. bapak seharuna bukan menjadi pengemis"
da pengemis itu pun berpikir. "benar juga yah.. saya seharusnya menjafi orang kaya" dn pengemis iu pun mengganti bajunya walapun itu haya meminjam,dan akhirnya pun dia menjadi orang terkaya ke-5 di paris sungguh tidak di sangka hal itu bisa terjadi???

dan orang-orang pun bertanya kepada peramal " bapak! apa yg bapak katakan kpda pengemis itu?"
dan peramal pun menjawab dengan sederhana " saya hanya bilang kepada semua orang, bahwa mereka seharusnya menjadi orang kaya"

jadi cerita diatas ada hikmah yang dalam dan bisa memotivasi kita.....
kesimpulanya bahwa, jika kita ingin maju kita harus yakin kepada diri kita sendiri dan dengan sugesti yang positif bisa mendukung itu semua

0 komentar:

Posting Komentar